twitter

follow @dilasquarepants , no mention no folback :)

Jumat, 19 November 2010

8.3 survive on a zombies attack part 3

di dalam Van
Norman mencari channel radio yg masih aktif.. sia sia.. kosong! karena putus asa Norman segera mematikan radio

sejenak hening...

"ada yg bawa HP ga?" norman mengacaukan keheningan

"halaaah! HP ga gua awa ke sekolah tadi.." anggra mengeluh

fadilla: "kalo punya gua, nothi, mirna, sama reni sih ada di tasnya reni" kemudian memandang kebangku belakang, ke arah reni

"tasnya kan kita taro di loker! pas pelajaran olahraga! aduuuhh!!! sorii banget ya??" reni menyesal

"aaaah elu ren! padahal hp itu baru gua beli tau!!" mirna kesal

"tau nih reni! huuuh!" nothi juga kesal

"hp gua mati" putri menimpal

"gua sih ada.. tp tadi nyemplung ke air mancur pas di jalan.." samuel menunjukan HPnya yg basah dan rusak.. kasian

"kayanya tadi ada di kantong gue deh, tp td gua lempar pas ada zombie... :(" vera mengiba dirinya sendiri

"aduuh!!! udah deh, malah bikin batin orang sedih aja nih norman! udah ga usah nanya nanya HP lagi deh! bikin gua sedih aja, lagian tuh orang sekarang lebih pentingin nyawanya dripada HPnya!" anggra protes

"ga juga.." rini membantah, kemudian menyerahkan HPnya ke farhan
farhan segera mencoba menghubungi teman2nya dan keluarganya, tak ada satupun yg mengangkat, bahkan banyak nomor yg tidak aktif

tiba2 hp rini berdering, "anisa ghozy"
farhan mengangkat telefon

"halo?? rini?? dimana lo? masih hidup kan?? belum kegigit??" gozi menyerbu farhan dengan pertanyaan

"bego, nanya tuh satu satu dong!" farhan protes

gozi"eh?? siapa nih?" 

farhan "farhan"

gozi "oh elu, rini mana??"

farhan "ada di belakang, lu dimana?"

"gue di indonesian plaza, deket balai kota jakarta" 

"sama siapa2 aja?"

"ainita, muti, mono, agus, cito, rohman, nurul, sani"

farhan agak kecewa karena tidak semua teman 8.3nya ada di situ

farhan "oh.. ok tar gua sama yg lain ke sana"

gozi "gue baru nyampe nih sama yg lain, mal ini sepi banget.. katanya berita sih yg msh hidup di lariin ke bandara, di periksa, trus di lariin ke pulau kalimantan, sebagian ke bali, sama ke sulawesi"

farhan "ok, jadi kira2 gua amannya masuk kesana lewat pintu mana?"

gozi "gue ga tau.. tadi sih mono ama cito lg meriksa keadaan, sekalian ngunci pintu biar aman.. eh nih ada cito"

cito "halo farhan?? lu udah pada sampe mana?"

farhan "kita baru sampe gas alam nih, tadi dari jalan margonda, sumpah banyak banget zombienya, gila"

cito "ok lu tar ke sini, trus masuk lewat pintu lobby belakang aja"

farhan "ya okelah kalo begitu (warteg boys??)"

rini segera menarik HPnya dan.. "cito, rizky mana??"

cito "tadi dia kegigit zombie, efeknya sih belum muncul.. tp dia udah lemes banget tuh... si sani ngasih rizki susu, menetralisir racun"

rini "trus sekarang gimana?"

cito "udah mendingan.. dia lg istirahat skarang, trnyata virus itu bisa di netralisir"

fadilla ikutan nyambung di telfon "susu menetralisir virus?? racun kali.."

reni juga "gua rasa susu itu cuma menetralisir acun yg ada di virus, jadi penyebaran ruang virusnya tertunda, terus kasih rizky susu supaya virusna mati, kalo bisa susu panas"

cito "oke, gua tunggu lu ya semua"

cito memutuskan telfon

kembali fokus ke jalanan.. 

doi "woi, bensin mau abis nih"

noti "buset gila aja lu masa iya ada pom bensin buka di situasi kayak gini"

epris "ke pombensin deket jalan tol cibubur aja, tar gua yg ngisi, gua tau kok caranya"

doi segera menancap gas..

tiba tiba..

mirna "awaaaaaaaaaaaaas!!!!!!!!!!" 

doi panik dan segera mengerem van

apa yg terjadi??


to be continued on next part 4



(nb: sori lama ya ngelanjutinya.. hbs males nih.. hehe, jgn lupa ceritanya di LIKE ya!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar